Minggu, 01 Januari 2012

TAKUT

Orang yang takut ketika memasuki area yang ditakuti dinamakan berani oleh orang lain, untuk itu seseorang akan menjadi manusia super ketika mengalami ketakutan, karena semua panca indra akan bekerja extraordinary dan alangkah baiknya jika semuanya itu dilakukan untuk melakukan hal-hal yang positif.

Ketakutan dalam diri setiap manusia adalah wajar,karena dari ketakutan yang tercipta dalam diri setiap manusia akan muncul suatu ekpresi luar biasa yang tak akan muncul ketika manusia dalam keadaan aman-aman saja, dan hal tersebut bisa memaksimalkan semua pemikiran dan rangsangan ke otak untuk melakukan hal yang luarbiasa.


Takut mati ketika manusia mencintai kehidupan
Dan Takut hidup ketika manusia frustasi kepada kehidupan
Ketakutan dan keberanian adalah dua hal terbalik yang tak bisa dipisahkan dalam diri setiap manusia


Ketika seseorang manusia pesimis memulai usaha,akan terselip bermacam ketakutan,seperti diantaranya takut kalau nanti jualannya tak laku, takut nanti kerjaannya tak beres takut nanti usahanya tak maju, akan tetapi ketika seorang optimis memulai usaha, maka yang terlintas adalah bermacam pertanyaan seperti,bagaimana kalau nanti jualannya laku, bagaimana kalau nanti kerjaannya beres dengan hasil luarbiasa,atau bagaimana nanti kalau usahanya maju pesat.


Setiap manusia memiliki rasa takut dalam dirinya, tapi lebih baik mundur sebagai orang terhormat karena kalah dalam pertarungan yang adil daripada takut dan tidak berani bertarung karena takut kalah, karena selama hidupnya orang seperti itu akan menjadi pecundang.


Jika manusia takut terhadap hantu itu tandanya manusia tunduk kepada kehebatan dan keberadaan hantu, untuk itu siapapun yang takut kepada hantu adalah manusia yang tidak mengakui keberadaan Tuhan.


Manusia tak selayaknya berkata takut akan Tuhan, tapi lebih sesuai jika manusia mengatakan CINTA kepada Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

BE WISE!!!

BE WISE!!!